Kamis, 06 Desember 2012

Business Man waktu SD.



Bismillah….
Assalamualaikum,. Hehe ketemu lagi nih sama ane, udah pada makan siang belum gan? Haha udah dong pasti nya..
Ehh iya, mau tau gak gan? Kemaren ane pulang hamper jam 10 malem loh, udah si motor butut pake segala ada masalah lagi.. kacau bener dah ah, sampe-sampe ane gak nonton acara kesayangan ane gan. Tukang Bubur Naik Haji, wkwkwk hebat yaa gan, tukang bubur aja bisa naik haji tuh, masa kita yang kaya begini gak bisa? Menurut ente mending naik haji dulu apa beli mobil dulu gan? Kawin dong pastinya ya… hoho jangan di turutin gan omongan ane mah.. wkwk masih muda banyak yang mesti kita kejar.. CEWE terutama, nahlo? hahaha
Secangkir kopi dan segelas energen menemani hari ane nih gan di pagi ini.. hahaha minumnya sih boleh energen, tapi makannya, nasi uduk gan sama tempe goreng beli di mpok Junah tadi.. hahaha tapi mantep gan, kata om bondan mah maknyuuuussss…. Hohoho :D
Eh iya, menurut ente pengalaman apa sih yang paling bikin sedih? Kalo menrut ane gan.. Kerja tapi masa kontraknya dikit lagi abis, wkwkwkwk bayangin aja masa kontrak ane tinggal 1 bulan lagi gan? Mau dikasih apa anak bini ane nanti gan? Haduh, haduh.. tapi mudah-mudahan aja dah dapet kerjaan lagi ya. Ngapa jadi CURCOL ya gw? haha maklum gan udah Hobi ane sih curcol, daripada sedih mikirin duit baru juga tanggal segini tapi di dompet tinggal 10.000. hahaha mending kita hepi-hepi yoi ga? Mana yang anak regaee angkat tangannya.. Haha anak metal angkat jarinya… anak Punk angkat rambutnya.. tapi yang anak boyband mah jangan angkat apa-apa.. angkat aja roknya. Hahaha kaya bencong sih. Buat yang cowo gak ada kan yang suka sama boyband? Ahaha mending suka mah sama JKT48 tuh gan… udah cakep, banyak lagi pilihannya.. hehe :P
Jam segini tuh, jam 01.00 sebenernya enaknya tidur gan.. haha tapi masa iya di tempat kerja ane mau tidur? Kan gak etis nanti diliat sama BOS. Haha lagi juga mau tidur dimana gan? Udah tau tempat kerja ane di bantar gebang,.. sampah mulu isinya gan. Hahaha mending kita ngetik ngetik-berbagi pengalaman, yoi ga? Hehe
Kalo ngomong masalah pengalaman nih, bikin senyum-senyum sendiri gan, haha ane jadi ngebayangin gimana waktu ane masih SD, kenapa ane ngomongnya SD? Bukan SMP, SMK atau yang lainnya..? karna menurut ane yang paling berkesan buat ane masa-masa waktu SD gan. Hahaha tapi tetep SMP sama SMK juga tetep berkesan gan, hehe kenapa ane bilang masa-masa itu paling berkesan gan? Karna ane sering dapet juara waktu masih SD.. hahaha kalo SMP sama SMK mah udah beda lagi gan pergaulannya, jadi yaa gitu Jeblok deh nilai ane jadinya,, hahaha tapi bukan Cuma itu gan yang bikin masa-masa ane berkesan, ada juga kedatangan seorang wanita.. ciaaaaa bukan emak ane gan, tapi cewe beneran ini mah, bukan berarti emak ane bukan cewe beneran, dy juga beneran, tapi beda lagi ceritanya.. haha buat yang gak ngerti mikir aja sendiri. Hehe
          Dulu tuh cewe malu-malu gan ngungkapin cintanya sama ane. Haha padahal mah ane juga suka gan. Wkwk bukannya ane sok jaim gan, tapi emang bener ane paling malu kalo ama yang anamanya nembak cewe.. hahaha (jadi ngerasa bencong) seneng kan lu pada anak-anak boyband? Haha seneng kan lu ngeledekin ane?
Udah ah, ngapa jadi ngomongin cewe mulu.. hehe ntar juga kalo udah jodoh mah bakal ada yang mau sama ane lagi gan. Ane punya satu lagi cerita waktu ane masih SD, ane di pertemuakan dengan seorang temen yang gak bener gan.. hahaha gimana gak bener coba? Nama opanggilannya aja terkenal satu kampong dengan sebutan MACO  (Mantan Copet) hahaha iya panggil aja dah namanya si Toyib, jangan nama asli, nanti ngamuk-ngamuk lagi orangnya sama ane. Hahaha singkat cerita si Toyib jadi Partner bisnis ane gan waktu masih SD, haha bisnis apa aja, dari yang namanya jual jambu, jual kertas yang diwarna-warnain itu gan, jual obat, DEXTRO.. wkwkw kaga bercanda gan, haha apalagi sampe jual diri? Emangnya ada yang mau sama ane? Hahaha
Iya, akhirnya pertama kita jual jambu gan, jambunya mantep nih gan.. jambu kelutuk kalo bahasa kampungnya ane mah, haha kalo bahasa kotanya mah jambu biji, mumpung di belakang rumah ane ada pohon jambu gan, ane petikin dah tuh jambu. Hehehe terus ane jualin, maklum dari kecil udah berjiwa BusinesMan gan, gitu dah kalo kaga salah mah istilah bahasanya mah.. hehe kalo salah yaa mangap, namanya juga anak kecil.. hehehe
Akhirny ane bawa tuh gan jambu yang ane petikin kesekolah berdua sama si Toyib, ane jualin gope 2 yang kecil, kalo yang gede 1 gan, laku loh gan.. haha yang bikin aneh lagi ada beberapa temen ane bilang, Cuy besok bawanya yang lebih banyak ye.. enak cuy jambu ente, ane kan jadi kalag kabut yaa gan, bingung.. haha gimana gak bingung coba, orang jambu yang dirumah ane udah abis dipetikin semuanya, ehh si Toyib bilang, udah gampang bisa di atur itu mah.. haha
Akhirnya pas ane udah sampe rumah, ane Tanya sama si Toyib, Ib gampang dari mana? Orang jambu yang di belakang rumah gw udah abis, aneh-aneh aja sih lu.. ehh kata dy, udah lu ikutin gw aja. Hahaha ternyata dy ngajak ane kekebon orang gan -_- kan parah ya? Haha dalam hati nurani ane sih, ane masih punya pikiran baik gan, tapi nafsu berkata lain.. akhirnya ane sama temen ane itu panen jambu di kebon orang diem-diem gan.. hehehe
Tapi itu mah pengalaman dulu gan, namanya juga masih kecil, sekarang mah udah pada taubat gan,. Hehe ane kerja, dy udah kuliah sekarang, semoga aja kita bedua pada sukses gan, doa’in ye.. hehe jangan Cuma baca doang.
masih banyak lagi sih sebenernya cerita-cerita unik ane gan. Hehe tapi tangan pegel juga yaa dari tadi ketak ketik kesono kemari, pijitin dong.. buat yang cewe, haha kalo yang cowo mah kaga mau ahh, kasar tangannya. Wkwkwkwk mending juga macul dah sono..
yaudah ane pamit duluu yaa… salam manis buat pembaca cewe, tapi yang cowo juga ane bilang cowo keren yang mau baca Blog ane.. hehehe Tararengkyu salam berbagi gan.. PESONA KEHIDUPAN, kadang kita bangkit kadang kita juga terpuruk. Tapi kita anggap keterpurukan itu adalah motifasi untuk menjadi yang lebih baik bagi diri kita dan orang lain. Aminn.. hehehe :D

1 komentar: