Kamis, 06 Desember 2012

Hujan.... dan seterusnya.



Wah... Hujan, kalo kata orang sih hujan itu berkah? hmmm bener ga ya gan? bener juga sih, coba deh ente bayangin, dulu ane waktu ngerasain musim kering gan. sedih bangat. haha gimana ga sedih coba? ane kekurangan air minum gan.. sumur asat. haha ngerti asat gak gan? tiris gan airnya. yaa seperti sekarang ini lah, tadinya mah udah pulang kerja, harus nunggu reda dulu gan. hahaha (maklum gak punya mantel).
Tapi gpp lah, untung masih ada kopi sama leptop gan. leptop boleh nemu tadi sesuai yang ane katakan di postingan sebelumnya gan, di bantar gebang. Hahaha kalo belom tau baca ceritanya gan di sini (Kelemahan HP Nokia 5130 XpressMusic )
Ternyata hidup ini indah gan, walaupun gak punya cewe. hahaha tetep aja rasanya indah, bukan indah anak tukang jamu sebelah gan, tapi indah emang bener-bener indah. Hahah indah ternyata mantan masih peduli sama doi. Hehehe boong gan, mantan tuh jadiin CLBK, ngarti CLBK gak gan? Cinta Lama Bersih Kan.. hahaha cari yang lebih cantik lagi. :P
Indah kenapa? Mau tau gak gan? Indah ternyata di balik semua kesulitan pasti ada kebaikan. Hehe kata orang dulu mah “yang penting sabar ngejalanin hidup ini ndo, nanti juga kamu bakal tau hikmahnya” hahaha ehh tapi jangan ketawa gan, semua yang dikatakan orang tua kita intu bener loh, pengalaman ane nih gan sedih bangat, cerita sinetron jaman karang mah kalah kali sama cerita hidup ane. Wkwkwkwk (om produser boleh ko angkat pengalaman hidup ane) hahaha
Ane punya temen aneh lagi gan, hahaha nemenin ane nungguin kerja ehh dy asik sambil nonton film. Mau tau gak gan apa cerita filmnya? Film cina, mending ada subtitlenya gitu ya gan? Kaga ada. hahaha pas ane Tanya lu ngerti in? panggil aja namanya boin, ehh dy malah cengangas cengengesan sambil bilang “kaga” wkwkwk rasanya pengen ane siramin aja nih kopi kemukanya. Katanya “ seru aja nih film walaupun gw gak ngerti apa bahasanya” hahaha jangan di contoh bagi anak di bawah umur. Wkwkwk
Udah besok ngajakin nonton JakCloth lagi pulang kerja? Hahaha maklum anak muda, katanya sih kalo beli tiket dapat ice cream juga gan. Hahaha lumayan lah modal buat ngedapetin cewe biar bisa di ajak nonton bareng gan, hahaha. Ada yang punya usul gak nih besok ane pake baju apaan? Kayanya pake kaos kutang enak kali ya.. hahaha musim hujan soalnya gan, jadi sayang deh kalo nanti bajunya basah gimana? Ane kan nyuci masih dicuciin gan sama emak ane. Hahaha
Oh iya, Jakarta sekarang terlihat lebih rapih loh gan? Hahaha jalur Buswaynya di pager setinggi 1 meter. Bayangin dah tuh? Gimana jadinya? Hahaha. Tapi ane jadi ngerasa di rugikan gan, gimana gak dirugikan coba.. hahaha biasanya ane kalo lewat mampang pake jalur busway, sekarang sih masih bisa lewat jalur busway, tapi gak tau deh tuh beberapa bulan kedepan masih bias apa ga? Kan ane jadi merasa dirugikan ya gan? Jujur aja dah, gausah pada bohong gan. Wkwkwk
Udah dulu ahh gan, hujannya udah reda, jadi intinya sekarang ane ga ngebahas apa-apa gan? Sori ye yang udah baca panjang lebar.. hahaha ternyata isinya cuma CURCOLan doang.. wkwkwkwk :p tapi gpp gan, saling berbagi pengalaman aja, kata pepatah sih “tak kenal maka tak sayang”, jadi kalo ente gak pada kenal, gak pada saying juga dong sama ane? Hahaha ini buat yang cewe loh.. bukan cowo. Haha emangnya ane SMASH wkwkwk
Okeh gan, ane balik dulu ya, salam berbagi gan.. PESONA KEHIDUPAN, kadang kita bangkit kadang kita juga terpuruk. Tapi kita anggap keterpurukan itu adalah motifasi untuk menjadi yang lebih baik bagi diri kita dan orang lain. Aminn.. hehehe :D

1 komentar: